Membantu Istri Selama Menopause: A Crash Course For Husbands

http://otantikpazar.com/model-baju-atasan-wanita-terbaru/
Membantu Istri Selama Menopause: A Crash Course For Husbands

Seorang wanita harus mengalami menopause di beberapa titik dalam hidupnya. Pada tahap ini, ada banyak perubahan yang terjadi di dalam tubuhnya; tetapi lebih dari transformasi fisik, perubahan emosional dan psikologisnya dapat menyebabkan frustrasi dan kesulitan. Dan ketika itu terjadi, hubungannya dengan suaminya mungkin akan menderita.
Sebagai seorang suami, Anda harus cukup perhatian untuk memahami dan mendukung istri Anda selama tahap penting ini dalam hidupnya. Bagi banyak pria, menopause dapat dilihat sebagai jalan satu arah di mana istri harus mendapatkan simpati dan toleransi. Tetapi bagi seseorang yang sangat mencintai istrinya dan menghargai keluarganya, pola pikir yang egois seperti itu tidak lebih dari sekedar halusinasi.
Pikirkan saja, apakah Anda lebih suka menjadi orang yang menderita gejala menopause? Bisakah kamu menangani perubahan suasana hati, hot flashes? Bagaimana dengan vagina atau, dalam kasus Anda, kekeringan testis, jika ada hal semacam itu? Tentu saja, jawaban Anda akan menjadi TIDAK besar!
Jadi hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk istri Anda selama tahap menopause adalah membantunya melewatinya. Bahkan, itu adalah satu-satunya hal yang dia minta dari Anda. Fase menopause istri Anda adalah ujian yang sesungguhnya tentang seberapa besar Anda peduli padanya selama ini; jadi Anda mungkin juga belajar bagaimana memberinya bantuan dan dukungan moral yang dia butuhkan.
Pelajari Tentang Menopause
Jika istri Anda yang berumur empat puluh tahun tiba-tiba meneriaki Anda, apakah Anda akan memarahinya? Tidak jika Anda tahu bahwa menjadi sedikit bermusuhan adalah salah satu gejala menopause. Intinya adalah jika Anda menginvestasikan sedikit waktu Anda untuk belajar tentang menopause, semakin baik bagi Anda untuk menangani situasi sulit yang terkait dengan gejala-gejalanya.
Singkatnya, Anda akan memiliki pikiran terbuka tentang menopause, yang merupakan awal untuk mendapatkan pemahaman tentang hal-hal yang dialami istri Anda. Anda dapat dengan mudah belajar tentang menopause dan gejalanya dengan menjelajahi Internet, berkonsultasi dengan dokter Anda, atau bahkan bertanya pada ibu Anda sendiri.
Talk Things Over
Setelah otak Anda mengisi semua informasi penting tentang menopause, langkah selanjutnya adalah membicarakan hal-hal dengan istri Anda. Komunikasi terbuka adalah jalan terbaik untuk mengambil waktu yang menantang ini. Tidak ada gunanya jika Anda tiba-tiba menjadi ahli menopause tetapi Anda tidak tahu bagaimana perasaannya pada tahap ini.
Jadi teruslah, bicaralah dengan istri Anda. Ada kemungkinan besar bahwa semua yang dia butuhkan untuk bertahan menopause adalah seseorang yang dapat dia ajak bicara, tanpa hambatan, tentang hal-hal yang terjadi di dalam dirinya. Dan kandidat terbaik untuk pekerjaan itu adalah Anda, suaminya.
Mencerahkan Hari-harinya
Tidak semua tanda-tanda menopause dapat dialami oleh wanita mana pun; tetapi jika ada satu gejala besar yang paling, jika tidak semua wanita menopause harus melalui, itu akan menjadi depresi. Para ahli mengatakan, perasaan putus asa ini disebabkan oleh fakta bahwa menopause baru saja mengakhiri kemampuan seorang wanita untuk melahirkan anak. Dan semua kenaikan berat badan dan kehilangan dorongan seksual juga tidak membantunya merasa terinspirasi.
Selama menopause, penting bahwa Anda memberi istri Anda semua kepastian bahwa Anda masih mencintainya dan bahwa ia masih wanita paling cantik dalam hidup Anda. Membuatnya merasa penting, bahwa dia masih menempati bagian penting dari keluarga Anda, pasti dapat meringankan penderitaan menopause.
Pada akhirnya, selalu ingat bahwa istri Anda tidak meminta mengalami menopause. Alam adalah salah satu yang bersalah di sini. Tetapi alih-alih membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi istri Anda, Anda dapat memberinya semua dukungan yang dibutuhkannya. Istri Anda juga akan mendapat manfaat dari menggunakan suplemen seperti Zalestra dalam memerangi masalah umum yang dibawa oleh menopause. Kunjungi www.zalestra.com untuk lebih jelasnya.


Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »