Tes Darah untuk Mencapai Kesehatan yang Optimal

jual trulum
Tes Darah untuk Mencapai Kesehatan yang Optimal

Tes darah secara tradisional digunakan untuk mendiagnosis penyakit; Namun, beberapa ahli kesehatan sekarang menyadari pentingnya vitalnya dalam mengoptimalkan kesehatan, bukan hanya dalam mendiagnosis penyakit. Saya telah memberi konseling kepada klien tentang cara meningkatkan kesehatan mereka selama hampir tiga puluh tahun, dan saya sangat bersikeras bahwa klien menerima kerja darah lengkap untuk dapat mengevaluasi rencana pencegahan kesehatan mereka. Saya akan memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat memanfaatkan metode fenomenal ini dalam membangun kesehatan Anda dan menghemat ratusan dolar pada saat yang sama.
Ketika Anda pergi ke dokter untuk fisik, Anda kemungkinan besar akan menerima pekerjaan darah yang akan mengukur kadar kolesterol Anda, jumlah sel darah putih dan merah, fungsi hati, fungsi ginjal, dan kadang-kadang fungsi tiroid. Tes-tes ini baik untuk mendiagnosis masalah medis; Namun, untuk meningkatkan kesehatan Anda di masa depan, Anda harus dapat menerima tes darah tambahan yang lebih akurat mengungkapkan arah kesehatan Anda dan apa yang dapat Anda lakukan.
Masalahnya di masa lalu adalah sangat sedikit dokter yang tahu tentang tes mana yang harus dipesan untuk kesehatan preventif, dan juga, harga tes khusus ini biasanya mahal. Sekarang semua pekerjaan darah dapat dipesan melalui perusahaan-perusahaan Internet yang memotong keuntungan perantara, dan lab itu sama dengan yang digunakan dokter Anda! Darah Anda diambil di laboratorium lokal yang ditemukan di setiap kota besar di Amerika Serikat.
Tes yang diperlukan setelah usia empat puluh untuk mencapai kesehatan yang optimal biasanya tidak dibayar oleh perusahaan asuransi karena perusahaan-perusahaan ini sering tidak akan mengganti untuk kesehatan preventif. Ini adalah tanggung jawab yang harus diasumsikan oleh masing-masing individu.
Langkah pertama adalah menemukan lab yang tepat. Saya merekomendasikan untuk menggunakan perusahaan pengujian darah Internet terkemuka; namun, saya mendapati DirectLabs.com atau Lef.org sangat andal. Ketika Anda masuk ke situs Web ini, Anda akan dapat memilih tes apa saja yang dapat dipesan oleh dokter Anda; Namun, karena kebanyakan orang tidak memiliki pengetahuan tentang kerja darah, metode yang paling mudah adalah memilih panel tes darah yang ditawarkan seperti panel pria atau wanita. Tes tambahan yang saya rasa benar-benar diperlukan untuk dimasukkan dalam panel Anda adalah sebagai berikut: homocysteine, sensitivitas tinggi C-reaktif, insulin puasa, dan 25 hidroksi vitamin D. Saya menemukan bahwa untuk benar-benar menerima kombinasi kerja darah yang diperlukan untuk memberikan Anda informasi ini, biayanya kira-kira tiga ratus hingga empat ratus dolar. Tes yang sama ini akan menghabiskan biaya lebih dari seribu dolar jika Anda membayarnya di kantor dokter Anda.
Setelah hasil diterima dari kerja darah Anda, konsultasi dengan dokter yang berorientasi nutrisi penting untuk sepenuhnya menginterpretasikan hasilnya. Penting untuk mencari tenaga kesehatan yang bersedia bekerja dengan Anda untuk mencapai kesehatan yang unggul.
Dokter tradisional mungkin tidak memiliki keahlian untuk mengetahui cara mengevaluasi kerja darah dari aspek mengetahui perbedaan antara rentang referensi dan rentang optimal. Rentang referensi dalam nilai kerja darah berlaku untuk sebagian besar orang dan hanya digunakan untuk mendiagnosis penyakit; Namun, rentang optimal adalah di mana Anda ingin menemukan diri Anda pada nilai darah untuk mencapai kesehatan terbaik. Nilai optimal jauh lebih sempit, dan nilai-nilai ini dapat ditemukan di Lef.org atau dari BloodChemistryAnalysis.com. Dr. Weatherby, penulis buku Darah Kimia dan Analisis CBC, menawarkan seluruh kursus bagi para profesional publik dan kesehatan tentang pentingnya analisis darah yang optimal dan kesehatan jangka panjang.
Kepentingan terakhir dari tes darah pribadi adalah bahwa Anda dapat mengikuti tren dalam pekerjaan darah Anda setiap tahun, dan ini mungkin merupakan cara paling akurat untuk menunjukkan arah kesehatan Anda. Kebanyakan orang berpikir bahwa ketika seorang dokter mendiagnosa mereka dengan penyakit kronis, mereka baru saja sakit, padahal sebenarnya, mereka mungkin menuju diagnosis selama bertahun-tahun. Dokter biasanya hanya mendiagnosis dari kerja darah ketika bendera merah diperlihatkan pada tes; Namun, berkali-kali, ini adalah proses yang dapat diubah jika tren dilihat lebih awal dengan kerja darah yang tepat. Satu masalah, bagaimanapun, adalah bahwa beberapa dokter yang terlatih secara tradisional pernah mengamati tren tahun-ke-tahun pasien untuk mengikuti arah di mana kesehatan orang itu sedang berlangsung.
Tes darah oleh individu adalah contoh lain dari kebutuhan untuk mengambil tanggung jawab untuk kesehatan sendiri. Tanggung jawab ini membutuhkan beberapa upaya dan biaya; Namun, manfaat jangka panjang bagi kesehatan Anda bisa luar biasa.
** Artikel ini adalah salah satu dari 101 artikel hebat yang diterbitkan di 101 Great Ways to Improve Your Health. Untuk mendapatkan detail lengkap tentang & ldquo; 101 Cara Besar untuk Meningkatkan Kesehatan Anda & rdquo ;, kunjungi


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »